AKB


E satu.com  (Cirebon)
- " Saya bangga dan saya sangat berterima kasih kepada personil sat lantas Polres Cirebon Kota, yang mana secara terus menerus melaksanakan kegiatan dengan semangat dan penuh dedikasi. Saat ini ada 3 personil yang Mampu dan berhasil membagikan masker terbanyak kepada Masyarakat dalam rangka Ops Patuh Lodaya tahun 2021, kemarin. Ungkap Kasat lantas Akp Habibi dalam apel. Senin (11.10.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat lantas menjelaskan " Saya menyambut baik, atas reward yang diberikan oleh kasat lantas terhadap personilnya yang berprestasi. Hal ini guna mendorong, personil sat lantas ciko lainnya untuk juga turut berprestasi dalam tugasnya ". Ujar kasat lantas ciko.

" sebanyak 2 (dua) Anggota unit Kamsel dengan melaporkan giat pembagian Masker masing-masing sebanyak 100 laporan dan 1 (satu) Anggota Unit Regident (BPKB), dengan melaporkan giat pembagian Masker sebanyak 80 laporan ". Jelas AKP La Ode Habibi Ade Jama,S.I.K, SH, CPHR.

Pelaksana kegiatan Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, KBO Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Para Kanit Sat lantas Polres Cirebon Kota, Seluruh Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota, dan ASN Sat Lantas Polres Cirebon Kota. Tutup IPTU Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: