E satu.com (Cirebon)
- Untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan dengan warga binaannya di Desa Ngampal, Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Cirebon kota AIPDA M.Sonny.K, SE bersama Babinsa Serma M.Soleh melaksanakan kerja bakti.

Kegiatan kerja bakti di Griya Caraka Desa Kalikoa tersebut dilaksanakan bersama, Perangkat Desa, Babinsa serta warga masyarakat Desa Kalikoa Kecamatan Kedawung.

Warga Perumahan griya caraka Desa Kalikoa Antusias Laksanakan Gotong-royong Jum’at Bersih
 
AIPDA M.Sonny.K.SE kepada media ini mengatakan bahwa selaku  anggota Bhabinkamtibmas harus selalu aktif dalam membantu kegiatan warga masyarakat di desa binaannya yang salah satunya yaitu melaksanakan kerja bakti bersama warga untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

“Sebagai Bhabinkamtibmas harus selalu aktif dan hadir dalam setiap kegiatan masyarakat di desa”, ucap AIPDA M.Sonny Kurniawan, SE.

Sementara itu, ditempat terpisah Menurut AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung  Kompol H.Suwitno, SH.MH menambahkan bahwa keikutsertaan Bhabinkamtibmas di dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan perintah dari pimpinan Polri dan wajib hadir dalam setiap kegiatan.


Lebih lanjut Kapolsek juga mengimbuhkan bahwa kerja bakti yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dan kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemitraan antara Kepolisian dengan warga masyarakat.

“Tugas Polisi tidak hanya menegakkan hukum, namun juga berperilaku sosial sebagai bentuk pengayoman dan pemeliharaan kamtibmas”, imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top