AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka mendekati pemilihan Kuwu serentak di  Kabupaten Cirebon yang di gelar pada tanggal 22 November 2021 mendatang. Salah satu desa yang menggelar pilwu di Kecamatan Kedawung yakni desa Tuk  Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon.

Dengan di gelarnya pilwu di desa tersebut, Jajaran Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota melaksanakan monitoring melalui Bhabinkamtibmas 
melaksanakan kegiatam Sambang dan Silaturahmi dengan Ketua RT05 RW 10 dan Mandor Desa Tuk serta Warga Desa Tuk.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Kedawung Kompol H. Suwitno menyampaikan, dalam kesempatan ini,mendekati pemilihan Kuwu serentak di  Kabupaten Cirebon yang di gelar pada tanggal 22 November 2021 mendatang.

Jajaran Polsek Kedawung baik yang bertugas  Bhabinkamtibmas memberikan himbauan harkamtibmas kepada masyarakat di desa desa maupun masyarakat.

"Dalam Rangka pilwu serentak di Kabupaten Cirebon dan kususnya pilwu di Desa Tuk Tahun 2021 . Untuk bersama sama menjaga kondusifitas harkamtibmas dalam Pilwu dan  berhati-hati adanya Curat, Curas, Curanmor (C3) serta mensosialisasikan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) dengan Mengedepankan Protokol Kesehat 5M seperti," kata Kapolek Kedawung Kompol H Suwitno, Jumat (15/10/2021.

Sementara itu, di tempat terpisah Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja menambahkan , kami juga menghimbau kepada masyarakat Kota Cirebon maupun Kabupaten Cirebon jangan lupa ,mnggunakan masker enjaga jarak mencuci tangan dengan sabun menghindari kerumunan membatasi mobilitas dan interaksi.

" dalam kegiatan yang di laksanakan jajaran Polres Kedawung berjalan aman dan kondusiif, "Ujar Kasi Humas Polres  Cirebon.Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: