AKB


E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah di sejumlah Daerah di Indonesia telah mengimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker ketika keluar rumah dan menjaga jarak saat berinteraksi dengan orang lain, namun nyatanya imbauan itu sepertinya belum diindahkan oleh sebagian warga.

Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K berpesan melalui Danyon C Pelopor AKBP Muhammad Andri, S.Si memerintahkan jajarannya untuk selalu menggunakan masker dalam upaya mecegah dari penyebaran wabah virus covid-19 yang semakin meluas, dan dalam arahan kepada jajarannya diharapkan selalu aktif peduli terhadap masyarakat dalam pentingnya penggunaan masker ini.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bripda Jajang anggota Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar , menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul, sebagai wujud kepeduliannya tentang pentingnya pencegahan antisipasi terinfeksinya virus corona jenis covid-19 ini.

Selain itu Bripda Jajang menjelaskan kepada warga tersebut, bahwa selain wajib selalu menggunakan masker , seseorang tidak diperkenankan untuk berjabat tangan serta menjaga jarak setidaknya 1 sampai 2 meter saat berinteraksi dengan orang lain, terutama dengan orang yang sedang sakit atau berisiko tinggi menderita COVID-19.

Diharapkan dengan kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya selalu menggunakan masker dalam melaksanakan aktifitas berinteraksi dengan Orang lain dapat menekan dari penyebaran virus covid-19 corona yang sangat berbahaya ini.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: