AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Log Kompol Asep S Fiqih yang didampingi Kasi Propam IPTU Budi Wardana Melaksanakan pengecekan Seluruh Senpi yang di miliki oleh Polres Majalengka dan anggota yang memegang Senpi, Pemeriksaan ini guna mengantisipasi munculnya kasus penyalahgunaan senpi yang berdampak hukum. Kamis, (28/10/2021)

Pemeriksaan itu di laksanakan di halaman Polres Majalengka, satu per satu personil yang menggunakan senpi memperlihatkan kelengkapan administrasinya kepada anggota Sipropam sebagai Tim Periksa.

Kabag log Polres Majalengka didampingi Kasi Propam mengatakan “Pemeriksaan ini sifatnya pengawasan dan pengendalian. Tujuan yang utama adalah mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan senjata api dan amunisi oleh anggota Polri”.

Kabag Log Kompol Asep S.Fiqih  mengingatkan seluruh personel Polres Majalengka beserta Anggota Polsek yang memegang senpi untuk selalu berhati-hati dalam menggunakan senjatanya, Selain kelengkapan administrasi pemegang senpi dinas, pemeriksaan juga dilakukan terkait dengan kondisi kebersihan fisik senpi itu sendiri. Ungkapnya..(uki)

Post A Comment:

0 comments: