AKB


E satu.com (Cirebon)
- Polres ciko gelar Upacara serah terima jabatan. Berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Jabar Nomor : Kep / 205, 2076 / X / 2021 tanggal 06 Oktober 2021 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam perwira Polri di jajaran Polda Jabar. Bertempat di Aula Bhayangkari Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kel. Kebonbaru Kec. Kejaksan Kota Cirebon dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. Senin (17.10.21) Jam 17.00 wib

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar,  S.H., S.I.K., M.H. dalam sambutannya menyampaikan, " serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu proses terencana yang dilakukan untuk menjamin dinamika organisasi dan rotasi jabatan merupakan suatu hal yang biasa terjadi guna kebutuhan pada institusi Polri ". Ungkapnya.

Lanjut Fahri " Saya mengapresiasi pejabat lama Kasat Intel, Kasat Lantas, Kasat Narkoba dan Plt Kabag Ops bisa melakukan pekerjaan dengan baik, baik itu pengamanan dan rangkaian kirab merah putih kemarin cukup sukses yang dimana Kota Cirebon berhasil menekan ke level 2. Kepada para pejabat baru, Kami berharap segera bisa menyesuaikan di lingkungan yang baru serta selamat bergabung di Polres Cirebon Kota ," Ujarnya.

Saat ini Kabag Ops Polres Cirebon Kota di jabat AKP SUDARMAN, S.Sos. Kasat lantas Polres Cirebon Kota dari pejabat lama AKP LA ODE HABIBI A. J., S.IK, MH kepada pejabat baru AKP TRIYONO RAHARJA, S.IK. Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota
dari pejabat lama AKP JAJANG WAHYUDIN, SH, MH kepada pejabat  baru AKP SUGIONO, SH dan Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota dari pejabat lama AKP M. ILHAM S.IK Kepada pejabat baru AKP TANWIN NOPIANSYAH, S.E. jelas kasi humas ciko.

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan tersebut dipimpin oleh Inspektur Upacara AKBP M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H. ,Perwira upacara KOMPOL RIBUT SETIABUDI, SH dan Komandan upacara IPDA DEDI SUTIKNO dan Rohaniawan IPDA H. ISNENDAR, S.Pd.I serta dihadiri Wakapolres cirebon kota Kompol Ahmat Troy Aprio, S.IK. , para PJU yang ditunjuk , perwakilan Kapolsek yang di tunjuk dan perwakilan beberapa anggota. Jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: