AKB


E satu.com (Indramayu)
- Kapolres Indramayu mengadakan giat vaksinasi serentak melalui polsek polsek yang ada di wilayah hukum nya salah satu nya Polsek Krangkeng yang  melaksanakan giat vaksin serentak kepada pengendara motor dan mobil untuk mengikuti vaksinasi yang belum di vaksin .

Kapolsek Krangkeng AKP  Eko  menjelaskan kepada media yang di temuinya minggu siang pukul 12.30 dengan ada nya giat ini di harapkan untuk bisa menekan penyebaran virus  covid 19 di kabupaten Indramayu mulai hari ini tanggal (24/10/21) pelaksanaan tahap 1 dan akan ada tahap tahap berikut nya ,

Masih kata KapolsekKrangkeng Akp Eko giat ini bukan saja warga sekitar Krangkeng akan tetapi pengendara motor dan mobil yang melintas di  jalan juga di berhentikan untuk mengikuti vaksin bagi yang belum di vaksin .

Alhamdulilahn giat ini berjalan kondusip tidak ada kendala, pak Eko juga mengingatkan warga krangkeng akan bahaya nya covid 19 ini   .

Salah satu pengendara motor asal cirebon saud yang terjaring belum di vaksin langsung di vaksin alhamdulilah saya berterimakasih kepada polsek krangkeng yang memperboleh kan saya untuk mengikuti vaksinasi di wilayah polsek Krangkeng ucap saud. (uki)

Post A Comment:

0 comments: