AKB


E satu.com  (Cirebon) -
Lentera Sasak adakan Kegiatan Bersih-bersih lingkungan yang dilaksanakan pada Sabtu 30 Oktober  2021 di Gg. Saki blok 1 Desa Karangwangun kec babakan Kab cirebon, Sabtu (30/10/2021).

Lentera Sasak bersama Mapala Gunati, Forkoci dan Himakom FISIPOL UGJ Cirebon melakukan bersih-bersih sampah pada saluran air dipinggir jalan  agar tidak ada penyumbatan yang bisa berakibat tidak lancarnya saluran irigasi, Ujar Ketua Umum Lentera Sasak Jarot Gunati. 

Menurutnya, Dalam Menciptakan sesuatu yang baik harus diawali dengan hal-hal kecil salah satunya bersih-bersih Lingkungan yang manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat luas, katanya.


Terlepas dari itu semua, bahwa kenyamana dan kelestarian kita sendiri yang menciptakan karena sesungguhnya manusia adalah mahluk sosial yang harus bisa bermanfaat bagi manusia lainnya termasuk gotong royong untuk bersih-bersih lingkungan.

Lentera sasak bersama Mapala Gunati, Forkoci dan Himakom FISIPOL UGJ Cirebon akan terus mengabdi untuk Rakjat dan alam, tandas Jarot Gunati. 

Terimakasih kepada yang sudah meluangkan waktunya dan yang sudah ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan Desa Sasak Karangwangun


- Mapala Gunati
- Forkoci
- Himakom FISIPOL UGJ Cirebon
- Anggota Lentera Sasak

Terimakasih juga atas Supportnya kepada :
- Bung Eka,
- E satu.com
Tambah Jarot Gunati.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: