AKB


E satu.com (Cirebon)
- Massa dari berbagai kelompok melaksanakan Demo di Jl Siliwangi. Masa dari Elemen Masyarakat kota Cirebon, sedangkan Masa kelompok lain dari GMBI.
Mereka mempersoalkan pinjam pakai lahan di Stadion Bima untuk Fakultas kedokteran (FK) UGJ.

Masa dari Elemen Masyarakat kota Cirebon datang dari arah Jl Muhammad Toha dan ditahan dengan barikade kawat berduri di dekat Balai kota Cirebon.


Sedangkan Masa kelompok dari GMBI datang dari arah Jl RA Kartini. Mereka juga disekat dengan barikade kawat berduri.

Dalam penyampaian orasinya, orator meminta agar Gedung Fakultas Kedokteran (FK) UGJ di lahan pinjam pakai yang ada di kawasan Stadion Bima dibongkar.

Mereka juga menuntut untuk bertemu dengan walikota Cirebon. Kelompok Massa ini dipisahkan kawat berduri.

Dalam orasinya, Massa Elemen Masyarakat kota Cirebon menyampaikan aspirasi terkait perlunya menjaga kondusivitas dunia pendidikan.

Sehingga siswa kini bisa melaksanakan sekolah tatap muka. Orator dari Massa Elemen Masyarakat Kota Cirebon, Reno Sukriono menegaskan, pada Awak Media E Satu Com ingin bertemu dengan walikota untuk menyampaikan apresiasi tersebut.

Perlunya menjaga kondusivitas kota Cirebon agar ekonomi juga dapat berputar kembali, dan masyarakat dapat memperoleh penghidupan.


Terutama setelah dua tahun dihantam pandemi covid-19.

Mereka juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kota Cirebon yang telah bekerja keras untuk menurunkan level PPKM kota Cirebon.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: