AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kemeriahan perayaan Hari sumpah pemuda yang jatuh pada hari ini. Diwarnai dengan Apel Bakti Sosial Sinergitas TNI, POLRI, Pemkot Kota Cirebon, Ormas, OKP dan Mahasiswa yang dilaksanakan di Halaman Balaikota Cirebon. Kamis (28.10.21).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menjelaskan, " kegiatan bakti sosial sinergitas TNI, POLRI, Pemkot Kota Cirebon, Ormas, OKP dan Mahasiswa ini. Merupakan salah satu bentuk kegiatan kemanusiaan. Semua yang hadir saat ini Sebagai pejuang kemanusiaan. Hari ini Cirebon kota mencatat sejarah bahwa kita saling bahu membahu,  tolong menolong bagi masyarakat yang membutuhkan " ujar pamen Alumni Akpol 2002 ini. 

Lanjut Fahri " Hari ini tercatat dalam sejarah menyalurkan paket sembako sebanyak 2000 paket sembako.  Hari ini akan tercatat sebagai sejarah  bahwa sinergitas TNI, POLRI, Pemkot Kota Cirebon, Ormas, OKP dan Mahasiswa saling bahu-membahu bersatu untuk membangun negeri ini. Semangat untuk kita semua ". Ungkap Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Dalam pendistribusian dan Penyalurannya. Dengan menggunakan sepeda motor berboncengan dari para peserta apel yang berbaur menjadi satu. Dengan melibatkan sinergitas TNI, POLRI, Pemda Kota Cirebon, Ormas, OKP dan Mahasiswa yang hadir. Tambah Kasi Humas Cirebon kota.


Pelepasan rombongan bakti sosial oleh wakil walikota cirebon Hj. Eti Herawati secara simbolis dengan mengibarkan bendera star didampingi Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar., dandim 0614 kota cirebon Letkol Inf. Andi Hasbullah dan sekda kota cirebon Drs. Agus mulyadi.  Semoga bakti sosial ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, terutama lansia yang membutuhkan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: