AKB


E satu.com (Cirebon)
- Bhabinkmatibmas Polsek Gunungjati  Jajaran Polres cirebon kota Polda Jabar Aiptu Ade rusmono melaksanakan giat sambang kewilayah desa binaan dalam rangka memantau situasi kamtibmas terkini, sekaligus membagikan masker waspada penyebaran Covid-19, di Desa Binaan Desa dan Kecamatan makam sunan gunungjati, Sabtu (9/10/2021).

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK , MH melalui Kapolsek Gunung Jati menyampaikan “Kegiatan yang kami lakukan sebagai bentuk perhatian akan keamanan dan keadaan warga sekaligus sebagai wujud kepedulian Polri dalam rangka mencegah resiko tinggi Penyebaran Covid-19, yang saat ini masih terjadi khususnya bagi para tamu peziarah makam sunan gunungjati ini ”. Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak henti hentinya memberikan edukasi kepada warga binaan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan, untuk kesehatan bersama Cegah Covid-19 dengan tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. Jelas Akp Abdul Majid, SH.

Melalui kasi humas polres Ciko  Kapolsek gunungjati mengatakan bahwa jajaran Polsek Gunungjati tidak akan pernah berhenti memberikan himbauan dan melakukan teguran kepada masyarakat yang tidak disiplin menerapkan protokol kesehatan Baik dirumah maupun sedang beraktivitas diluar rumah. Jelasnya.

“Kami berharap warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya bersama mencegah penularan Covid-19 terutama dalam menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan”. Ucap Iptu Ngatidja  SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: