AKB


E satu.com (Cirebon) –
Kesiapan Patroli malam  melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) yang di pimpin Langsung Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol Lindon Affandi Siregar, SH diikuti Panit I Reskrim Polsek IPTU T SILABAN, SH, Panit I Lantas IPTU HERI SUHENDRA serta anggota Polsek Cirebon Utara Barat dengan kekuatan Personil sebanyak 12 orang. Bertempat di Mako Polsek  Utara Barat. Senin pagi (25/10/2021). Pkl 01.30 wib

Kapolres Cirebon AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui  KOMPOL Lindon Affandi Siregar dalam arahannya mengatakan “patroli malam melaui KRYD dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas serta himbauan antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan antisipasi terjadinya curas, curat, curanmor. Di Wilkum Polsek Cirebon Utara Barat. “Ujar Kapolsek utbar.

Masih kata fahri “ Tujuan dari giat patroli malam ini ciptakan situasi yang aman dan kondusif mengantisipasi kerawanan gukamtibmas, tawuran, C3 (Curat, Curas, Curanmor), balap liar malam ". Jelas Kompol Lindon Siregar, SH.

Personil yang terlibat penuh semangat dan melaksanakan tugas dengan optimal dalam membantu pencegahan penyebaran Covid-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari Covid-19.”  Tambah kasi humas ciko.


Selain menjaga Kamtibmas, Polres Cirebon Kota juga tiada henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk waspada dan menerapkan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak untuk pencegahan Covid-19. Tutup IPTU Ngatidja, SH..MH kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: