AKB


E satu.com (Cirebon)
- Sebagai salah satu upaya mendukung program Presiden Republik Indonesia didalam percepatan program vaksinasi, TNI - Polri bekerja sama dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Kalisapu Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, senin (11/10/21) 

Seperti diketahui dalam rangka memutus penyebaran covid-19 ditanah air Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo mencanangkan program percepatan vaksinasi covid-19 di Indonesia.

Alhamdulillah animo warga desa Kalisapu cukup tinggi untuk mendapatkan vaksin bahkan kami Pemerintah Desa bekerja sama dengan TNI - POLRI" ungkap Sekdes desa Kalisapu Fery.

" Saya sebagai sekdes desa kalisapu sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Cirebon kota dan Polsek Gunung jati yang telah bekerjasama dalam rangka mendukung dan sukseskan vaksin covid-19 buat warga desa Kalisapu yang sudah divaksin dan saya juga mengapresiasi terhadap warga yang sudah divaksin karena vaksin bukan hanya melindungi diri sendiri keluarga tetapi juga bisa melindungi yang lainnya baik orang disekitar maupun warga dilingkungan wilayah desa serta disisi lain untuk meningkatkan imunitas tubuh" tegasnya.

Sinergitas TNI - POLRI bekerja sama dengan pemerintah desa kalisapu warga masyarakat agar mau divaksin untuk mempercepat laju vaksinasi ditengah lonjakan kasus covid-19, Alhamdulillah cara tersebut ternyata cukup efektif untuk warga termasuk lansia desa kalisapu yang tadinya menolak untuk divaksinasi covid-19 akhirnya mau menjalaninya untuk sasarannya sendiri sebanyak 250 vaksin atau orang" kata sekdes Fery.

Alhamdulillah ternyata berdampak positif, warga yang awalnya enggan divaksin akhirnya mau dibawa ketempat pelayanan vaksinasi, kami jemput" ini kami lakukan sebagai tanda kasih sayang TNI - POLRI dan pemerintah desa kalisapu kepada warga masyarakatnya dan ingin melindungi serta menyelamatkannya dari penyebaran covid-19 dan saya juga mengimbau kepada seluruh warga masyarakat desa kalisapu baik untuk yang sudah divaksin maupun belum agar tetap mematuhi dan mentaati penerapan kedisplinan protokol kesehatan dengan pola 5 M" tutup sekdes desa kalisapu Fery.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: