AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Cirebon kota bersama Babinsa bagikan masker secara gratis kepada masyarakat didesa Binaannya diperumahan Griya Caraka Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.Cirebon, Minggu (17/10/2021) pukul 10.30 wib.

Sementara itu, ditempat terpisah Menurut Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung  Kompol H.Suwitno, SH.MH mengatakan, "Kesadaran masyarakat masih harus ditingkatkan dan diingatkan, hal ini menjadi tugas semua pihak termasuk Bhabinkamtibmas dan babinsa untuk terus melaksanakan sosialisasi 5M dan wajib menggunakan Masker." Ujarnya.

Menurut Fahri , "Aksi pembagian masker yang di lakukan oleh sinergitas Bhabinkamtibmas dan babinsa kepada warga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sekaligus melindungi masyarakat dari bahaya akan terpaparnya virus Covid-19  dimana penyebaran kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kab.Cirebon yang masih ada ". Ujar Kompol Suwitno, SH.MH.

hal yang sama Aipda M.Sonny.K.SE mengatkan “Gunakan selalu masker untuk mencegah penyebaran Covid-19, serta selalu menerapkan hidup bersih dan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan Memakai Masker Menjaga jarak)”, ujar bhabin saat memberikan himbauan kepada warganya.

Sosialisasi dan himbauan serta edukasi akan Protokol Kesehatan dalam penggunaan masker akan selalu dilakukan sebagai upaya untuk membiasakan masyarakat dengan perubahan sosial akibat Pandemi Covid-19, sebagai upaya untuk melindungi diri dari keganasan Virus Covid-19. Karena keselamatan masyarakat merupakan yang paling utama, yang menjadi hukum tertinggi di masa pandemi COVID-19.” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: