AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Unit Samapta Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota dalam rangka kegiatan rutin yang di tingkatkan. Kegiatan tersebut  berkaitan dengan tahapan  pemilihan kuwu serentak di wilayah Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon. Ia berkomitmen Polisi yang Presisi dekat dan bersahabat dengan masyarakat. Minggu (17/10/2021)

Kapolres Cirebon Kota Fahri Siregar S.H, S.IK, M.H melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid, SH mengatakan, jajaran Polsek Gunung Jati melaksanakan kegiatan rutin dengan melakukan patroli mobile dan  patroli dialogis guna antisipasi terjadinya curas, curat, curanmor,  gank motor,  obat terlarang, sajam, miras , terorisme dan tawuran di wilayah hukum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota.

"Kegiatan rutin yang terus di laksanakan dengan melakukan patroli mobile dan  patroli dialogis guna antisipasi terjadinya curas,  curat, curanmor,  gank motor,  obat terlarang, sajam, miras , terorisme dan tawuran," kata Kapolsek Gunung jati AKP Abdul Majid,SH. 

AKP Abdul Majid, menambahkan kegiatan patroli  dialogis ke masuk ke pemukiman warga padat penduduk,  komplek perumahan dan memberikan  himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat kepada masyarakat yang sedang berkumpul agar senantiasa menjaga jarak   aman dan memakai masker.


" Kemudian di lanjutkan patroli salah satu obyek vital berupa komplek Pertamina , perumahan penduduk serta parkiran tempat ziarah makam Sunan Gunung Jati. Kemudian tempat yang di anggap rawan kejahatan, rawan pelanggaran lalulintas, rawan tawuran dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota. 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH. MH menambakan, patroli dialogis  ke desa - desa yang akan melaksanakan pemilihan kuwu terutama di Desa Pasindangan, Desa Klayan, Desa Astana, Desa Sirnabaya dan Desa Sambeng yang berada di  Kecamatan Gunungjati Kabupaten Cirebon.

" Patroli dialogis di desa desa dengan cara memberikan himbauhan kepada warga masyarakat yang sedang berkumpul agar senantiasa tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pelaksanaan pilwu," Ungkap Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: