AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Dalam memperingati Hari Guru Nasional tahun 2021 jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat menyambangi sejumlah guru di lingkungan wilayah Mako Brimob Talun Kabupaten Cirebon, beberapa hari yang lalu untuk memberikan bantuan.

Bantuan sembako untuk guru sekolah TK Kemala Bhayangkari 46 dan guru TPQ Batalyon C Pelopor diserahkan langsung oleh Iptu Taryat, SE, Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor.

Danyon C Pelopor Satbrimobda Jabar AKBP Muhammad Andri, S.Si, menjelaskan bahwa kami melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional ( HGN ) tahun 2021, kami memberikan bantuan berupa sembako, ini sebagai bentuk kepedulian terhadap pengabdian seorang guru, jelasnya.

” Guru termasuk guru di sekolah TK Kemala Bhayangkari 46 dan guru TPQ Batalyon C Pelopor, berjuang untuk meningkatkan pendidikan, guru terus berjuang setiap hari untuk meningkatkan kecerdasan anak anak bangsa ” tegasnya.


Guru bukan saja sebagai pahlawan tanpa tanda jasa melainkan pahlawan tanpa tapal batas yang artinya tidak mengenal jarak atau sekatan untuk berjuang mencerdaskan anak anak bangsa, ungkap AKBP Muhammad Andri.

Lanjutnya, apa yang kami lakukan ini sebagai wujud kepedulian terhadap guru ” kami dan kita semua wajib mengapresiasi atas perjuangan para guru karena semangat guru untuk bisa meningkatkan pendidikan ” tutupnya.

Sementara itu Iptu Taryat, SE, Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat menerangkan pada Awak Media E Satu Com bahwa pembagian bantuan sembako untuk lebih mendekatkan guru dengan prajurit Satbrimob C Pelopor Polda Jawa Barat ” guru memiliki peran penting dalam memajukan kualitas dan kuantitas pendidikan, untuk itulah pada hari ini Batalyon Satbrimob C Pelopor Polda Jawa Barat berbagi dengan guru, kita membagikan sembako, ini sebagai apresiasi terhadap pengabdian seorang guru, tanpa guru, kita tidak bisa jadi seperti ini ” terangnya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada guru diseluruh Indonesia termasuk guru di Kabupaten Cirebon yang telah mengabdikan diri untuk mendidik para penerus bangsa tanpa kenal lelah, ujarnya.


Harapan saya, semoga guru tetap sehat serta bisa beraktivitas walaupun masih dimasa pandemi covid-19 untuk mencerdaskan anak anak bangsa ” semoga bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan bisa membantu kebutuhan sehari hari ” pungkas Iptu Taryat, SE, Komandan Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: