BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) -
Keberadaan daripada para bhabinkamtibmas di wilayah merupakan kebutuhan yang diperlukan oleh warga masyarakat dalam rangka memastikan dirinya aman serta kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar. Berkaitan dengan hal tersebut bhabinkamtibmas Desa Pasindangan Aiptu Gunawan SE Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota melaksanakan monitoring kegiatan masyarakat. Rabu (10.11.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Gunung Jati menyampaikan " kegiatan 

Yang dilaksanakan ini suatu hal yang sangat baik karena dengan kehadiran sosok Polri hadir di tengah-tengah masyarakat setidaknya dapat menampung aspirasi keinginan sekaligus permasalahan yang ada dan terjadi di kalangan warga masyarakat desa binaannya ". Ujarnya.


Lanjut Fahri " Bhabinkamtibmas  melaksanakan kegiatan menghadiri dan monitoring  kegiatan silaturahmi dan kunjungan kerja Dalam Rangka Reses Pertama DPRD KAB .CIREBON tahun Sidang 2021-2022 Bp Carila Rohandi , SE yang Bertempat Di Rw 01 Rumah bp Taya ds. Pasindangan. Selain itu sambang yang dilaksanakan para bhabinkamtibmas  kaitannya mencegah penyebaran atau kloster baru virus covid 19 ". Ucap Kapolres Ciko melalui Akp Abdul majid, SH

Selain itu juga memberikan himbauan tentang PPKM level 3 dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu  diantaranya Memakai masker,  Mencuci tangan dgn sabun,  Menjaga jarak dalam  berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Selain itu 3 W yaitu Wajib Iman , Wajib Aman  dan Wajib Imun. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas cirebon kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top