BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Salah satu tugas dari pada Polri adalah mengawal pelaksanaan kegiatan bantuan sosial yang sedang berlangsung saat ini di tengah pandemi covid 19. Sehingga diharapkan bantuan sosial tersebut bisa sampai terhadap warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Rabu ( 10.11.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar , SH, S.Ik,  MH melalui Kapolsek kapetakan menyampaikan " bahwa apa yang dilakukan oleh jajaran bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan kenyamanan ketenangan serta kelancaran daripada proses pembagian bantuan sosial bpnt merupakan bagian yang diharapkan oleh warga masyarakat setempat ". Jelasnya.

Lanjut fahri " kegiatan seperti inilah yang sebenarnya sangat membantu kembali meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Cirebon kota. Dengan adanya pengamanan sekaligus monitoring dalam pelaksanaan kegiatan Bansos pembagian BPNT kepada warga Desa Muara, warga merasa terlindungi, terlayani dan diayomi ". Pungkas Kapolres ciko melalui Akp Didi setyadi,SH.

Bhabinkamtibmas juga memberikan penekanan agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dan penekanan kepada masyarakat agar melaksanakan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi. Selain itu juga 3J yaitu Jaga Diri  Jaga Keluarga dan   Jaga Negara. Serta yang tidak kalah penting adalah Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman ( 3W ). Tandas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top