AKB


E satu.com (Cirebon)
- rangkaian kegiatan pemilihan Kuwu serempak tahun 2021 sampai saat ini masih berlangsung dan saat ini para personil yang bertugas melaksanakan pengawalan daripada hasil kotak suara pemilihan Kuwu seperti halnya yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas desa astana  Aiptu Ade Rusmono Polsek Gunung Jati Polres Cirebon kota. Senin (22.11.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, SIK, MH menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas yang berada di desa dalam rangka pemilihan Kuwu maupun juga petugas lainnya dengan mengawal kotak suara hasil pemilihan umum. Merupakan bagian tugas pokok dan utama keberadaan daripada petugas keamanan dalam hal ini Polri karena bertanggung jawab terhadap hasil dari pemilihan Kuwu tersebut ". Ujarnya.


Lanjut kata Fahri " Bhabinkamtibmas bersama, Ketua PPS Sdr Sahroni,Pag dan Ketua BPD Sdr H.Mashuri di Pimpin Padal IPDA Wahyu Hidayat, SH Menggeser Kotak Suara ke Kecamatan, dan Kotak suara kemudian diterima oleh Kasi Pem Kecamatan Gunung Jati Sdr. TOTO SUBAGIANTO dan selanjutnya disimpen di aula dan dibuatkan tanda terima ". Ungkap Kapolres Ciko melalui AKP Abdul Majid, SH Kapolsek Gunung Jati

Selain itu juga memberikan himbauan tentang PPKM level 3 dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu  diantaranya Memakai masker,  Mencuci tangan dgn sabun,  Menjaga jarak dalam  berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Selain itu 3 W yaitu Wajib Iman , Wajib Aman  dan Wajib Imun. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: