AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kehadiran sosok Polri di tengah-tengah masyarakat akan membawa dampak positif bahkan akan mempengaruhi perilaku seseorang yang akan melakukan tindak pidana. Hadirnya sosok Polri bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu wujud kepedulian sekaligus tanggung jawab dari seorang aparat keamanan untuk bisa menciptakan situasi yang Humanis dan harmonis. Selasa (23.11.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Kedawung menjelaskan " Hadirnya sosok Polri bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu wujud kepedulian sekaligus tanggung jawab dari seorang aparat keamanan untuk bisa menciptakan situasi yang Humanis dan harmonis. Bhabinkamtibmas Desa Battembat Aipda Henry Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota,  melaksanakan tugas penuh dengan tanggung jawab guna menciptakan rasa aman dan nyaman warga masyarakat pasca pilwu ke tokoh agama ". Ujarnya.

Lanjut Fahri " Bhabinkamtibmas melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi dengan  Tokoh Agama dan Ketua DKM Masjid Al Auliya Bpk Ustad Basirun dan Bpk Ustad Wakyad di serambi Masjid Al Auliya Ds.Battembat Kec.Tengah Tani Kab.Cirebon ". Ungkap Kapolres Ciko melalui Kompol Suwitno,  SH.MH Kapolsek Kedawung.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan pesan harkamtibmas Pasca Pilwu di Desa Battembat agar saling menjaga kondusifitas di lingkungannya. Tambah kasi humas ciko.

Kemudian mensosialisasikan AKB (Adaptasi aaA Kebiasaan Baru) dalam rangka PPKM  Level 3 dengan mengedepankan Protokol Kesehatan 3M seperti Menggunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: