AKB


E satu.com (Cirebon) -
Polres Cirebon Kota Polda Jabar terus gencar melaksanakan kegiatan sosial, khusus ny kepada yatim piatu dan warga lansia yang membutuhkan atau kurang mampu terdampak pandemi Covid-19. Melalui  Bhabinkamtibmas  kel. Kel Pekalangan Polsek Selatan Timur Polres Cirebon kota. Senin (29.11.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK.MH menyampaikan " Bantuan sosial kepada warga terdampak khusus nya yatim piatu dan lansia melalui inovasi "Binmas Empal" yaitu Empati Terhadap Yatim Piatu dan Lansiai Pimpin oleh  Bhabinkamtibmas kel. Pekalangan Aipda Diky Yulianto, SH. Polsek Selatan Timur Polres Cirebon kota, mengatakan bantuan sosial tersebut diberikan bagi bpk babeng 75 th, warga Lansia  di Rw. 04 Pekalangan utara, Kel Pekalangan,  untuk bisa  meringankan beban terdampak pandemi covid 19. di wilayah Kota Cirebon ". Ujarnya.


Lanjut Fahri “ Ini merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19, kami juga memberikan motivasi dan semangat serta dengan adanya pembagian bansos ini semoga dapat membantu meringankan beban saudara kita yang terdampak Covid-19 ,” Terangnya melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

Pada kegiatan tersebut para personel juga dalam kegiatannya memberikan himbauan prokes Covid- 19 kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19 pada masa Pemberlakuan PPKM Level 1 sekarang ini. Tambah kasi humas Polres ciko.

“Mari kita bersama-sama mematuhi aturan pemerintah tentang pemberlakukan PPKM Level 1, sehingga kasus penyebaran Covid-19 bisa teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal kembali,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: