E satu.com (Cirebon)
- Dalam situasi untuk menuju tatananan hidup normal baru, yang mewajibkan disetiap elemen Masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam percepatan penanganan pandemi virus covid19 saat ini, tidak menyurutkan bagi personil Brimob dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk terus memberikan himbauan.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K, melaui berita telepon kepada Jajarannya, pada Kesatuan Brimob Batalyon C Pelopor, memerintahkan untuk terus melaksanakan patroli sebagai wujud Bakti Brimob pada masyarakat, dengan melakukan himbauan secara humanis tentang penerapan protokol kesehatan mendukung program - program Pemerintah salam percepatan penanganan pandemi virus corona jenis covid19. 

Patroli Dialogis sambang yang dilakukan Satuan Brimob Polri dalam mendukung percepatan penanganan pandemi virus corona covid-19 bertujuan mencegah terjadinya cluster baru agar Warga masyarakat lebih memahani akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan baik pada lingkungan keluarga maupun lingkungan umum.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Danton 2 Kompi 1 Batalyon C Pelopor Aiptu Candra Kurniawan SH beserta anggotanya, dalam melaksanakan patroli memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang didapati sedang berkumpul melaksanakan aktifitasnya, untuk wajib menggunakan masker sebagai alat pelindung diri dalam pencegahan penularan  Cluster baru diamasa pandemi covid-19.


Diharapkan dengan kesadaran masyarakat yang tinggi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan , situasi dapat cepat kembali normal sehingga perekonomian berjalan lancar dan ancaman gangguan kamtibmas akan dapat kembali normal dan kondusif.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top