AKB


E satu.com (Cirebon)
- Musim hujan akan segera tiba sehingga kita perlu mewaspadai terutama sungai dan juga selokan-selokan yang ada di perumahan karena bisa menjadi penyebab utama ketika terjadi curah hujan yang cukup tinggi. Menyikapi hal tersebut bhabinkamtibmas kel. Pulasaren Aiptu Bubung Ramdhani Polsek seltim Polres Cirebon kota. Melaksanakan kerja bakti bersama dengan warga. Senin (22.11.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH,S.IK, MH mengatakan "  bahwasanya Apa yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas yang ada di lapangan dengan bersama-sama bersinergi dengan TNI Babinsa dan juga warga masyarakat untuk mengajak menghimbau seiring dengan cuaca yang sudah mulai turun hujan. Guna  mengantisipasi banjir mengajak warga untuk membersihkan selokan membersihkan dari sampah sehingga ketika turun hujan air bisa mengalir dan tidak terjadi genangan maupun banjir ". Ucapnya


Masih kata Fahri " Bhabinkamtibmas dan Babinsa Serka Wawan Hermawan Dalam persiapan musim hujan warga membersihkan selokan2 di sekitar Warga RW 06 Pulobaru Utara untuk menghindari adanya banjir di sekitar kampungnya ". Jelasnya melalui Kompol Drs. Didi suwardi Kapolsek Seltim.

Bhabinkamtibmas  memberikan penekanan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan 5M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan, dan  Membatasi mobilisasi. Dalam Pelaksanaan PPKM Level 1. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: