AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar laksanakan bhakti sosial donor darah dalam rangka menyambut hut ke 76 Korps Brimob Polri.

"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K. saat dihubungi mengatakan dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Korps Brimob Polri jajaran Satbrimob Polda jabar Serentak Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial di kesatuan masing-masing.

“Saat ini dilaksanakan kegiatan donor darah di Mako batalyon C pelopor satbrimob polda jabar bekerja sama dengan PMI dan mengundang intansi lainnnya dengan tajuk kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat agar selalu menjaga kesehatan, serta dapat membantu masyarakat yang membutuhkan transfusi darah untuk mengurangi kesulitan dalam pencarian darah di masa pandemi covid-19 saat ini,"ujar Dansat Brimob Polda jabar.

Menurut, Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar AKBP Muhammad Andri S.Si kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli serta bakti Brimob Jabar untuk masyarakat.


Diketahui, sebentar lagi tanggal 14 November 2021 genap 76 Tahun Usia Korps Brimob Polri, kami mohon doanya semoga kedepan Brimob semakin dekat dengan masyarakat dan Brimob dapat selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan, “Brimob Untuk Indonesia,”tutup Dansat Brimob Polda jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: