E satu.com (Cirebon)
- Pemerintah dalam upaya menekan penyebaran dari wabah virus covid19 corona ini melakukan berbagai cara dan kebijakan yang harus diterapkan oleh masyarakat untuk wajib menjalankan protokol kesehatan.

Bripka Diki Sena yang merupakan Brimob Polri yang berdinas di kesatuan Kompi 1 Batalyon C pelopor Satbrimob Polda Jabar, melaksanakan peduli bina lingkungan sambang dialogis Warga Masyarakat di Desa Watubelah Kec. Talun Kab. Cirebon dan juga memberikan edukasi cara penerapan protokol kesehatan. Selain memberikan penjelasan tentang Sosial distancing, Phsical distancing, dan selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan kepada Warga, Bripka Diki Sena juga menerangkan betapa pentingnya untuk wajib menggunakan masker sebagai alat pelindung utama dari pencegahan penularan jenis virus covid-19 ini.


Seperti apa yang diperintahkan dan arahan kepada Jajarannya oleh Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K , agar setiap personil Brimob dimanapun berada selalu memberikan pemahaman tentang cara-cara dari pencegahan pandemi virus covid19 corona kepada masyarakat sehingga kesadaran masyarakat akan bahaya dari terinfeksinya virus jenis covid19 ini semakin tinggi.

Sebagai satuan tugas  percepatan penanganan pandemi Covid-19 Satuan Brimob Polri tak kenal lelah terus melakukan himbauan dan ajakan terhadap masyarakat untuk mematuhi segala aturan dan kebijakan  yg di ambil oleh Pemerintah demi menekan dari penyebaran penularan virus covid19 corona yang semakin meluas, sehingga masyarakat diharapkan lebih memahami akan bahaya terjangkit virus jenis covid19.


"Bripka Diki Sena menuturkan bahwa sampai saat ini penularan jenis virus ini sangat cepat, masif dan signifikan di Wilayah Cirebon khususnya. Untuk itu tak henti - hentinya kami terus menghimbau kepada masyarakat, dari anak - anak hingga lansia, untuk selalu menjalankan aturan dan kebijakan Pemerintah dalam menekan penyebaran dari bahaya virus covid19.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top