E satu.com (Majalengka)
- Tekan Penyebaran Covid-19 Polsek Banjaran Polres Majalengka Laksanakan Patroli Dialogis, menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Polres Majalengka Aipda Beben beserta dua anggota lainnya menyambangi beberapa Siswa-siswi SMPN 1 Banjaran yang sedang belajar daring di warung depan sekolah, Kamis (11/11/2021).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Beben menyampaikan pesan- pesan kamtibmas serta disiplin mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilisasi serta interaksi demi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu Bhabinkamtibmas menghimbau para guru khususnya Siswa-siswi agar menaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan belajar dengan giat. Apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar menghubungi bhabinkamtibmas.

” Untuk mencegah penyebaran virus corona di kalangan pelajar yang sedang belajar dengan cara daring, Personil Polsek Bajaran Polres Majalengka senantiasa menyambangi dan memberikan himbauan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran virus corona serta mengajak mereka untuk menjaga keamanan agar tetap kondusif ,” kata Aipda Beben.

Kapolsek Banjaran Kompol Dundun Kusmalyadi menjelaskan kegiatan sambang ke pelajar yang sedang belajar secara daring merupakan salah satunya cara mencegah penyebaran virus corona di kalangan pelajar sehingga pelaksanaan kegiatan proses belajar secara daring bisa terlaksana dengan baik.

Personil Polsek Banjaran Polres Majalengka senantiasa berupaya mencegah penyebaran virus corona kepada semua elemen masyarakat, salah satunya yaitu kepada pelajar yang sedang melaksanakan proses pembelajaran secara daring dengan menyambangi mereka sambil memberikan himbauan protokol kesehatan dan pesan Kamtibmas ,’ jelas Kapolsek.(pgh)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top