BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com  (Cirebon)
- Kegiatan Patroli yang dilakukan di tengah masyarakat dengan harapan warga di wilayah hukum Polsek kedawung dapat memahami dan mengerti akan hal Protokol Kesehatan dan Kamtibmas, dan berharap selalu dalam keadaan sehat dan situasi aman dan kondusif, Kamis pagi (11/11/2021) jam 00.40 wib.

Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek kedawung mengatakan," kegiatan Patroli yang dilakukan di tengah masyarakat dengan tujuan Ciptakan Kamtibmas yang kondusif didaerah, Personel Polsek kedawung Polres cirebon kota laksanakan Patroli rutin guna Edukasi Potokol Kesehatan dan Kamtibmas kepada para pedagang kaki 5, satpam perkantoran dan warga yang sedang beraktifitas ". Ujarnya.


Menurut Fahri " Patroli ini dilaksanakan sebagai upaya preventif guna mencegah niat dan kesempatan bagi pelaku kejahatan, Dan para Petugas juga menyampaikan kepada warga masyarakat terkait 9edukasi tentang protokol kesehatan dan kamtibmas.” Ungkap Kompol Suwitno, SH.MH.

“Kita lakasanakan tugas dengan semangat, sepanjang tugas kita sesuai dengan tupoksi, dan perintah dari Atasan, Kami dari jajaran Kepolisian sesuai dengan situasi dan keadaan, maka dari itu, dalam Patroli  kami kali ini, kami akan terus mengimbau pada masyarakat dikarenakan saat ini semakin pentingnya mentaati protokol kesehatan, agar virus corona dengan segera cepat menghilang,” Jelas kasi humas Ciko.


Patroli dan sambang dialogis dengan menggunakan mobil QR gencar dilakukan berharap akan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19. Mari bersama-sama ikut, taati himbauan yang disampaikan Aparat petugas pemerintah terkait hal Protokol kesehatan. Patroli dipim oleh Piket Bawas Polsek AIPDA JUNAEDI bersama dengan AIPTU ABDUL ROHIM., BRIPKA HENDI SUSANTO, AIPTU JOYO HADISOKAN.SH, BRIPKA ANDRIYINO.SH dan BRIGADIR MIFTAH.A.SH ". Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas Polres Cirebon kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top