BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Terapkan pola hidup sehat jajaran Polres Majalengka melaksanakan olahraga bersama yang dilaksanakan dilapangan Apel Mako Polres Majalengka. Jumat pagi (12/11/2021).

Cuaca Kabupaten Majalengka dari pagi tadi sampai siang diguyur hujan lebat, namun untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap prima, seluruh personel Polres Majalengka tetap melakukan olahraga pagi.

Olahraga yang dilakukan adalah gerakan senam AW (Andrie Wongso) S3 (Sehat, semangat, Senang) selama kurang lebih satu jam, dipimpin oleh Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan.

Tampak mengikuti kegiatan tersebut, Para Kabag, para Perwira dan seluruh Personel Polres Majalengka.


Waka Polres Majalengka Kompol Dadang Gunawan mengungkapkan manfaat dari senam tersebut adalah untuk menjaga keseimbangan tubuh agar tetap bugar dan prima dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

"Olahraga senam AW S3 akan rutin dilakukan karena gerakannya praktis dan simple namun sangat bermanfaat bagi kesehatan," terang Wakapolres.

Kegiatan ini bertujuan untuk menambah kekebalan imun tubuh. Mengingat Virus corona (Covid 19) rentang berkembang di suhu udara yang lembab.

Senam AW S3 ini, kata Wakapolres, diterapkan di seluruh jajaran Polres Majalengka hingga Polsek. Dengan sering berolaharaga senam AW S3, semoga kita semua terhindar dari berbagai macam penyakit.

Usai melaksanakan senam AW (Andrie Wongso) S3 (Sehat, semangat, Senang) selama kurang lebih satu jam, Seluruh anggota Polres Majalengka dilanjutkan dengan bersih bersih diruangan masing masing fungsi.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top