agustusan


E satu.com (Cirebon)
- Menyadari tidak banyak yang dapat dilakukan oleh seorang bhabinkamtibmas. Tanpa peran aktif masyarakat itu sendiri. Namun sebagai abdi negara Bhabinkamtibmas desa Bungko Lor Polsek Kapetakan Aiptu Moch.Irva'i Polres Cirebon Kota. Menggunakan sambang warga dengan membagikan masker. Jumat (12.11.21)

Ditempat terpisah, Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui kapolsek Kapetakan Menuturkan " Perbuatan baik sekecil apapun nilainya, jika itu bermanfaat bagi orang lain, niscaya akan menjadi pahala dan berkah bagi penerima serta pemberinya. Beban moril dan tanggung jawab yang di laksanakan oleh bhabinkamtibmas desa Bungko Lor Polsek Kapetakan Aiptu Moch.Irva'i, merupakan suatu hal kebaikan. Membagikan masker kepada warga ditengah pandemi Covid-19 ". ungkapnya.

lanjut Fahri " Bhabinkamtibmas desa Bungko Lor Polsek Kapetakan Aiptu Moch.Irva'i, dalam sambangnya. Adalah dalam rangka deteksi dini sekaligus dalam rangka cipta kondisi jelang pilwu serempak, dengan melaksanakan sambang dengan juragan desa sdr. Aman ( perangkat desa ) sambil membagikan masker ". Ungkap Kapolres Ciko yang disampaikan Kapolsek Kapetakan Akp Didi setyadi, SH.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan,  tentang PPKM level 3 dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu  diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan dgn sabun, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Serta 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top