AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kapolsek Mundu Akp Supai Warna beserta anggota melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis pada lokasi objek vital dan antisipasi kerumunan, Minggu pagi  (14/11/2021).

Dalam kesempatan dialogis tersebut Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas memberikan binluh dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas agar warga bersama-sama dan berpartisipasi menjaga keamanan terutama lokasi keramaian. Hal ini sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, SIK, MH kepada para Kapolsek Jajaran Polres Cirebon kota.

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, SIK, MH memberikan penjelasan, “Bahwa Patroli dialogis dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta memberikan himbauan Kamtibmas berupa pencegahan Covid-19, meningkatkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),” ungkapnya.


Lanjut Fahri " Selain itu para Kapolsek dalam melaksanakan patroli juga harus menghimbau agar masyarakat Kecamatan mundu mentaati aturan pemerintah untuk menggunakan masker guna mencegah penularan Virus Corona serta antisipasi dan selalu waspada terhadap Kejahatan Curanmor (C3), balapan liar dan kerumunan masa ". Jelas Kapolres ciko melalui Kapolsek mundu Akp Supai warna, S.SOS

Kehadiran Patroli Kapolsek dan Bhabinkamtibmas 4 ( Empat ) orang diantaranya AIPTU PUNGKASAN,  BRIPKA HERMAN, BRIPKA PENDI dan BRIGADIR ROHMAN diterima dengan baik oleh warga masyarakat dan warga mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga warga merasa aman dan nyaman dengan hadirnya Bhabinkamtibmas,” tukas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: