E satu.com (Majalengka)
- Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang diwakili oleh Waka Polres Majalengka KOMPOL Dadang Gunawan memimpin pelaksanaan Analisa dan Evaluasi (Anev) Mingguan ke-4 di bulan November yang digelar di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Rabu, (24/11/2021).

Dalam anev mingguan ini dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek serta Perwira Staf Jajaran Polres Majalengka, Pada kesempatan ini masing-masing Satuan Fungsi menyampaikan paparan tentang pelaksanaan kegiatan ungkap kasus, permasalahan dan situasi Kamtibmas di wilayah serta persiapan menjelang pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru Tahun 2022.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Waka Polres KOMPOL Dadang Gunawan mengatakan bahwa tujuan dari Anev Mingguan adalah untuk mengulas atau mereview kembali pelaksanaan kinerja Polres Majalengka serta Polsek jajarannya dengan membandingkan data kinerja atau penyelesaian kasus.


Dari anev ini, Kita bisa mengetahui bagaimana cara serta pola kegiatan personil Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, jelas Waka Polres.

Anev yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin setiap minggunya dalam rangka mengkoordinir dan mengawasi setiap pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan selama seminggu, Waka Polres juga pada akhir anev mengucapkan terimakasih kepada peserta anev yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, harapannya ke depan juga lebih baik lagi, pungkasnya KOMPOL Dadang.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top