agustusan


E satu.com (Cirebon)
- Bhabinkamtibmas Ds. Mertasinga Aiptu Carsa Polsek Gunungjati Polres Cirebon kota. Sambang ke warga desa binaannya. Langkah ini tepat dan memang menjadi bagian dari tugas anggota Polri yang berdinas sebagai Bhabinkamtibmas adalah dengan rajin serta rutin melaksanakan Sambang terhadap warga masyarakat. Seperti halnya yang sedang dilaksanakan hari ini. Jumat (12.11.21)

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Gunungjati menuturkan " Hal-hal yang dilaksanakan oleh para bhabinkamtibmas, dalam kedinasannya merupakan suatu kegiatan yang humanis. Dan memang harus demikian adanya. Polisi presisi mengedepankan Profesionalitas juga santun dalam tindakannya. Diharapkan dengan perilaku personil Polri yang baik dan humanis akan mampu menciptakan suasana yang harmonis dalam hubungan emosional antara sosok bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat ". Ucapnya.

lanjut Fahri " selain itu, diharapkan hadirnya sosok polisi berseragam dalam hal ini para bhabinkamtibmas akan mampu membawa suasana baru serta menciptakan situasi yang kondusif. Dan yang utama, hadirnya Polri bhabinkamtibmas merupakan simbol masyarakat merasa aman, tenang dan nyaman ". Jelas Kapolres Ciko melalui Akp Abdul Majid, SH Kapolsek Gunungjati.


Bhabinkamtibmas  Melaksanakan giat sambang/anjangsono ke Sdr. Waludin Rt 02/02 blok lawang gede ds mertasinga. Hal ini dalam rangka mewujudkan, polisi dekat dan bersahabat pada warga masyarakat, terutama warga binaan. Imbuh Kasi humas Polres Ciko.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan arahan,  tentang PPKM level 3 dan mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) tentang 5M dan 3W yaitu  diantaranya Memakai masker, Mencuci tangan dgn sabun, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas. Serta 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top