AKB


E satu.com (Cirebon)
- Gebyar Gerai Vaksin Presisi Polres Cirebon Kota, terus menerus di laksanakan oleh jajaran  Polsek-polsek dalam wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Termasuk Polsek Lemahwungkuk, yang mana pada saat ini melaksanakan Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Vaksinasi Covid-19 Serentak bertempat di Baperkam RW 04. Jumat (12.11.21).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek lemahwungkuk menyambut baik " kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek lemahwungkuk dan anggotanya untuk pelaksanaannya. Kegiatan Gerai Vaksin Presisi Vaksinasi Covid-19 Serentak Jenis Sinovac Dos/tahap 2 Terhadap Lanjut Usia (Lansia) dan umum yang dilaksanakan oleh Dokkes Polres Cirebon Kota dipimpin oleh IPTU JARNADI. Hal ini merupakan salah satu, bentuk dukungan polri kepada program pemerintah dalam rangka menanggulangi percepatan penyebaran virus covid-19 ". Ujarnya.

Lanjut Fahri " kami juga apresiasi Polsek lemahwungkuk karena dalam pelaksanaanya sesusai dengan ketentuan. Diantaranya Alur dan mekanisme penyuntikan Vaksin sebagai berikut Meja 1 Pendaftaran, Meja 2  Pemeriksaan (Secrening), Meja 3  Pelaksanaan Penyuntikan Vaksin dan Meja 4  Pencatatan Observasi selama 20 Menit. Saat ini melaksanakan Vaksinasi dosis 2 dengan jumlah 41 Dosis. Selain itu juga personil Polsek lemahwungkuk melaksanakan penjemputan kepada para lansia yang akan vaksinasi dari rumahnya masing-masing dan mengantar  kembali kerumahnya ". ungkap Kapolres Ciko melalui Iptu Wawan Hermawan, SH.


Hadir dalam kegiatan tersebut IPTU WAWAN HERMAWAN, SH Kapolsek Lemahwungkuk,  IPDA DIDIK S Kanit Samapta Polsek Lemahwungkuk, AIPTU SUHARYANTO PS. Kanit Propam Polsek Lemahwungkuk, AIPDA SUDIRMAN, SH Banit Intelkam Polsek Lemahwungkuk , AIPDA OTIH NANDANG Banit SPK Polsek Lemahwungkuk, AIPDA DWI TRISNA Banit Samapta Polsek Lemahwungkuk, BRIPKA TAUFIQ AKBAR, SH Bhabinkamtibmas Kel. Pegambiran dan BRIPTU HARIS PRAYOGA Banit Samapta Polsek Lemahwungkuk. Imbuh Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Dalam kegiatan vaksinasi presisi tersebut personil juga memberikan edukasi kepada warga masyarakat. Untuk tetap melaksanakan Prokes dengan menggunakan masker dan menjaga jarak. Dalam kesempatan itu pula, personil Polsek lemahwungkuk Polres Cirebon kota membagikan masker kepada warga yang hadir dalam vaksinasi. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: