AKB


E satu.com (Cirebon)
- Bhabinkamtibmas Kel  Kesenden  Polsek Utara Barat Polres Cirebon kota Aiptu Imam S  dan Babinsa Serma  Wartika secara door to door memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Selasa  (30 /11/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H.  melalui Kapolsek Utara Barat Kompol Lindon A. Siregar mengatakan, warga yang mendapatkan bantuan tersebut lansia dan ibu rumah tangga yang tidak memiliki pekerjaan tetap, kegiatan ini merupakan kegiatan unggulan Polres Cirebon Kota yang diberi nama BINMAS EMPAL (Empati pada anak yatim dan lansia) sesuai dengan moto Polres Cirebon kota yaitu Dekat dan Bersahabat ". Ujarnya.

Lanjut Fahri “Apalagi saat ini pandemi Covid-19 sehingga berpengaruh pada perekonomian mereka,” katanya melalui Kapolsek utbar Kompol Lindon Siregar, SH.

Bansos beras dan Mie Instan kepada warga kurang mampu (Lansia) yang terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan bantuan sosial secara door to door kepada warga binaannya di Kel Kesenden Kec Kejaksan Kota Cirebon. Ujar Kasi Humas Ciko.

Selain menyerahkan bantuan, Bhabin Kel Kesenden  menyempatkan memberikan imbauan kamtibmas dan protokol kesehatan kepada warga, dengan mengajak untuk selalu menggunakan masker disaat beraktivitas di luar rumah ujar Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, S.H, M.H.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: