E satu.com (Cirebon)
- Apel merupakan kewajiban bagi setiap personil baik anggota Polri maupun ASN dalam lingkup Polres cirebon kota. Sekaligus sebagai catatan kedisiplinan yang ditunjukkan oleh personil yang bersangkutan dalam pelaksanaan tugas. Mengingat apel adalah bagian dari kesiapan seorang anggota polri untuk melaksanakan tugas. Kembali apel pagi ini dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH. S.IK.MH bertempat di Mako Polres ciko. Senin (08.11.21) jam 08.00 wib.

Dalam arahannya Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar. SH. S.IK.MH mengucapkan " Trima kasih kepada seluruh Kabag, Kasat dan Kapolsek serta anggota Polres cirebon kota dan jajaran yang sudah bekerja dengan baik ". Ucapnya.

Kata Fahri " Saat ini Kita masih  laksanakan kegiatan pengendalian mobilitas dengan cara pengecekan kartu vaksin dibeberapa tempat. Pengendalian mobilitas secara mikro tetap dilaksanakan dengan humanis dan situasional ". Ujar Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " Polres Cirebon Kota, Akan melaksanakan ops yustisi dengan melibatkan instansi terkait. Mengingat masyarakat sekarang sudah mulai melemah. Banyak dijumpai masyarakat banyak yang tidak memakai masker dan menjaga jarak. Menjadi tugas kita polisi untuk selalu meningkatkan edukasi guna mengingatkan kepada masyarakat.

Selanjutnya jelas Fahri " Saat ini sudah mulai hujan. Banyak daerah yang mulai terkena bencana alam. Baik tanah longsor atau banjir. Menjadi tugas KA SPKT untuk mengecek potensi-potensi yang bisa menjadi bencana banjir. Kepada para Kapolsek cari faktor-faktor yang bisa menjadi penyebab banjir. Jika memang membutuhkan tenaga untuk kerja bakti. Polri khususnya Polres Cirebon Kota akan membantu pengerahan anggota ". Papar Akbp. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasi humas Ciko.


Dalam apel pagi tersebut, rutin dilaksanakan Pengucapan Tribrata, Catur Prasetya dan Pembacaan Panca Prasetya KoAssa secara bergiliran. Saat ini dengan personil BRIPKA SOFYAN (Sat Binmas).,BRIPKA AAN NOVANTO (Pam Obvit) dan PRANOTO (ASN). Serta peserta upacara terdiri dari para Kabag. Para kasat, para kapolsek dan perwakilan personil Polres cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas ciko.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top