AKB


E satu.com  (Cirebon)
- Meningkatnya banyak kasus dan kejadian penyalahgunaan senjata api organik Polri (senpi) yang dilakukan oleh oknum anggota Polri. Jajaran sie propam Polres Cirebon Kota melaksanakan Gaktiblin dan Pengecekan Senpi Dinas Polri oleh Sie Propam  kepada personil Polres Cirebon Kota dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH, SIK, MH. Senin (08.11.21) jam 08.30 wib.

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kasi propam menyampaikan " saya menyambut baik dan apresiasi atas inisiasi sekaligus kinerja sie propam yang secara mendadak melaksanakan Gaktiblin dan Pengecekan Senpi Dinas Polri oleh Sie Propam  kepada personil Polres Cirebon Kota ". Ujarnya.


Masih kata Fahri " Pemeriksaan yang dilakukan merupakan salah satu bagian dari pengawasan melekat (waskat) dan juga pengawasan pengendalian (wasdal) bagi personil polri pemegang senpi inventaris Polri ". Ungkap Kapolres ciko melalui Iptu Sukirno, SH

Dalam Gaktiblin dan Pengecekan Senpi Dinas Polri oleh Sie Propam kepada personil Polres Cirebon Kota dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH, SIK, MH dan giat dipimpin langsung oleh KASI PROPAM Polres Cirebon Kota IPTU SUKIRNO, SH dan di saksikan oleh Kabag SDM KOMPOL RIBUT SETIABUDI, SH. Adapun Senpi Dinas Polri yang dipegang oleh Personil Polres Cirebon Kota. Hasil pemeriksaan mayoritas dengan kondisi Senpi dalam keadaan baik dan terawat, dan surat pemegang dan penggunaan Senpi masih berlaku. Tambah Kasi humas cirebon kota.

Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Dan kepada seluruh personil pemegang senpi, di wajibkan untuk merawat serta senantiasa membersihkan. Juga bertanggungjawab dalam penggunaannya. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: