AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melaksanakan silaturrahmi dengan Tokoh Masyarakat Desa Pajajar Bapak Jubaedi sekaligus selaku Ketua Kompepar Prabu Siliwangi yang bertempat di Blok Kamis Desa Pajajar Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka,Rabu (17/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka didampingi Kasat Intelkam AKP Jonnaidi,Kapolsek Rajagaluh AKP Sarjio, KBO Sat Binmas IPTU Baban Kurbandi serta dihadiri oleh Muspika Kecamatan Rajagaluh dan Kepala Desa Pajajar Paung beserta perangkatnya.

Kegiatan silaturrahmi ini dilakukan untuk menjalin komunikasi yang baik antara Polres Majalengka dengan Tokoh Masyarakat.


Dalam Silaturahmi tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, Diharapkan para tokoh masyarakat dapat menerima dan membantu Polres Majalengka dalam melaksanakan tugas Polri di masyarakat. 

Kapolres juga meminta mensukseskan dan dukungan kepada para kepala Desa Se Kecamatan Rajagaluh dalam percepatan Vaksinasi Covid 19, "Marilah kita bersama mengajak masyarakat untuk melakukan Vaksinasi". Imbuhnya.


"Tetap menjaga Kamtibmas dilingkungannya,serta  masyarakat agar budayakan prokes sebagai kebutuhan"tutur  Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.(uki)

Post A Comment:

0 comments: