AKB


E satu.com (Cirebon) -
Kegiatan vaksinasi terus berjalan dan diimbangi dengan kegiatan bansos baik itu sembako maupun masker. Pagi ini Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi mengambil apel pra tugas pelaksanaan Pam Vaksinasi di mako Polsek Seltim Polres Cirebon Kota. Minggu (14.11.21)

Dalam arahannya Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi Suwardi menyampaikan " saya mengucapkan terima kasih atas nama Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH kepada seluruh anggota yang sudah dengan dedikasi yang tinggi dan semangat untuk tetap melaksanakan dinas tugas negara sekalipun hari Minggu atau libur. Semoga apa yang kita laksanakan ini menjadi amal ibadah kita semua dan pahala ". Jelas alumni WDW 2000 setukpa sukabumi angkatan 27 ini

" Saat ini kita akan melaksanakan pengamanan Vaksinasi massal yang bertempat di Kantor sekretariat Pemuda Batak Bersatu ( PBB ) yang ada dalam wilayah hukum Polsek Seltim Polres Cirebon kota. Kembali di ingatkan kepada seluruh anggota Polsek Seltim, sasaran kita Vaksinasi massal saat ini adalah warga masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi terutama para lansia. Silahkan disampaikan dan jika kesulitan dalam perjalanan menuju tempat lokasi Vaksinasi bisa di jemput dengan menggunakan kendaraan dinas atau transportasi umum. Kita bantu dan sukseskan Program Vaksinasi massal saat ini. Kita bantu masyarakat untuk bisa mendapatkan kemudahan dalam melaksanakan vaksinasi ". Papar Kompol Drs. Didi Suwardi.

Dalam pelaksaan para personil Polsek Seltim Polres Ciko akan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat. Sebanyak 200 Pcs masker sudah disiapkan untuk di bagikan. Kemudian selain melaksanakan Pengamanan juga edukasi warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Terutama wajib menggunakan masker dan jaga jarak. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: