AKB


E satu.com (Cirebon)
- Situasi pandemi covid-19 masih ada. Menyikapi situasi yang ada, Kapolsek lemahwungkuk Iptu Wawan Hermawan, SH bersama anggota melaksanakan pengecekan sekaligus ops yustisi bagi masyarakat pengunjung wisata maupun yang sedang berkerumun. Minggu (28.11.21)

Ditempat terpisah Kapores Cirebon Kota AKBP M, FAHRI SIREGAR, SH.M.IK.MH melalui Kapolsek Lemahwungkuk menjelaskan " Merupakan tugas utama bagi aparat kepolisian, guna memastikan obyek wisata Water Land Jl.Ade Irma Suryani yang sudah di buka pada level 1 ini dan depan gedung ex BAT Jl. Pasuketan Kota Cirebon,  tetap menerapkan protokol kesehatan. Sekaligus polisi keberadaanya  ditengah-tengah masyarakat harus berperan aktif  ". Jelasnya.


Lanjut Fahri " sisi lain dari peran Polisi adalah menciptakan situasi harkamtibmas serta rasa aman dan nyaman dikalangan warga masyarakat. Selain memonitor masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan. Khususnya melaksanakan monitoring Kegiatan masyarakat diareal wisata dan kerumunan warga  dengan pengunjung sesuai prokes ". Ungkapnya melalui Kapolsek Lemahwungkuk IPTU WAWAN HERMAWAN, SH. Alumni SIP Setukpa 44 tahun 2015 ini.

Personil Polsek lemahwungkuk AIPTU  SUHARYANTO ( PIKET BAWAS ) dan BRIPDA DICKY AP ( PIKET QR ) juga memberikan edukasi kepada masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan diantaranya dengan melaksanakan 5 M yaitu Menggunakan masker tiap melaksanakan kegiatan di luar rumah, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari krumunan dan Mengurangi mobilitas. Selain itu juga membagikan masker sebanyak 150 Pcs. Tutup IPTU NGATIDJA , SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: