AKB


E satu.com (Cirebon)
- Polsek Kapetakan merupakan salah satu Polsek di mana wilayahnya melaksanakan kegiatan pilwu serempak , Pesta demokrasi yang akan segera di mulai. Pasalnya beberapa kecamatan yang ada dalam wilayah hukum Polres Cirebon Kota akan melaksanakan pilihan kuwu. Termasuk didalamnya Polsek kapetakan Polres Cirebon kota. Kapolsek Kapetakan AKP Didi Setiyadi, SH. dalam rangka cipta kondisi memerintahkan para bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang kamtibmas kepada warga binaan Paska bentrok antar pendukung salah di Ds bungko untuk mengantisipasi bentrok susulan. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Ds. Bungko Bhabin Kamtibmas Trengginas Aipda Moh. Carmo Personil Polsek kapetakan Polres Cirebon Kota melakasanakan Pam sambang Kamtibmas di blok 1 Ds. Bungko. Senin  (15.11.21)

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kapetakan menyatakan " ya  hal itu benar. Selain itu juga selaras dengan visi misi kami yaitu Dekat dan bersahabat. Jika di laksanakan dengan baik, insya Allah akan mampu  menjaring berbagai informasi dari masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondisif". Ujarnya.

" Selain itu, keberadaan bhabinkamtibmas ditengah masyarakat sangat diperlukan serta kehadiran secara fisik sosok Polri berseragam akan sangat berpengaruh terhadap masyarakat itu sendiri "  ungkap AKP Didi Setiyadi, SH. 

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas  Desa bungko Aipda Moh. Carmo Polsek kapetakan Polres cirebon kota, secara intens terus melaksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi dengan para tokoh warga desa bungko, untuk bersama sama menjaga Kamtibmas, Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota.

Bhabinkamtibmas Memberikan Himbauan Harkamtibmas dalam Rangka Pilwu Serentak di Kab. Cirebon dan Khususnya Pilwu di Desa Bungko Tahun 2021 untuk bersama sama menjaga Kondusifitas, Harkamtibmas dalam Pilwu dan  berhati-hati adanya Curat, Curas, Curanmor (C3) serta Mensosialisasikan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan 5M seperti Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas & interaksi. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: