AKB


E satu.com (Cirebon)
- Tim patroli kamtibmas dan juga sambang dialogis jajaran Kompi 1 Batalyon C Pelopor  Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Aipda Abdul Hamid Daeng S.H laksanakan kegiatan sambang dan juga dialogis ke Balai Desa Wanasaba Kidul Kec. Talun Kabupaten Cirebon, Rabu (24/11/21).

Kunjungan bersama dengan kewilayahan terutama Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan oleh para personil ini bertujuan untuk berikan himbauan kamtibmas dan sosialisasikan protokol kesehatan dan yang terpenting memelihara situasi kamtibmas pasca pemilihan Kepala Desa yang digelar serentak di 135 Desa di wilayah Kabupaten Cirebon, ucapnya.

Dalam kegiatan patroli bersama Bhabinkamtibmas Desa Wanasaba Kidul yang dilaksanakan pada hari ini para personil menghimbau kepada Masyarakat  untuk selalu waspada guna mengantisipasi segala macam tindak kejahatan seperti C3 ( Curas, Curat, dan Curanmor ) di lingkungannya. Karena kita ketahui bersama untuk tindak kejahatan bisa dimana saja dan kapan saja terjadi terutama apabila ada kesempatan untuk melakukannya. Untuk itu kami himbau untuk selalu berhati - hati dan waspada saat beraktifitas di luar rumah," tegasnya.


"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K menyampaikan, tujuan dari kegiatan patroli kamtibmas oleh Satuan Brimob Polda Jabar ini adalah guna menciptakan keamanan dan kondusifitas kewilayahan terutama di desa - desa binaan yang saat ini sudah kami dirikan dengan nama "Kampung Tangguh", pihaknya akan terus hadir bersama di tengah masyarakat guna selalu menggali dan menerima informasi situasi yang berkembang di masyarakat saat ini", jelas Yuri.

Dengan semangat penuh kekeluargaan dan keharmonisan antara aparat kepolisian dan warga masyarakat diharapkan akan tumbuh ikatan batin yang kuat untuk bersama - sama bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman serta terpeliharanya harkamtibmas wilayah yang tangguh di tiap desa," pungkasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: