E satu.com (Majalengka)
- Humanis, tegas dan Peduli terhadap sesama. Hal tersebut dapat terlihat saat Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi terjun langsung memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan yang berada di Desa Nunuk Baru Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Jumat ( 12/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Binmas AKP Rudy Djunardi, Kasi Propam IPTU Budi Wardana, Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin dan dihadiri Muspika Kecamatan Maja beserta Kepala Desa Nunuk Baru dan Perangkatnya.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan Polri Selalu hadir untuk masyarakat merupakan bentuk kepedulian Polri untuk warga yang membutuhkan akibat dampak pandemi,"Ungkap Kapolres.

Polri membantu masyarakat merupakan hal yang harus dilakukan, tidak peduli di keadaan apapun tetap membersamai, Selain memberikan bantuan sosial, Kapolres Majalengka juga mengingatkan agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19, Ungkapnya.


"Kami mengajak masyarakat agar budayakan prokes sebagai kebutuhan, sehingga kami harapkan Majalengka bangkit dan berjuang bersama mengendalikan pandemi Covid-19 dan situasi kamtibmas di Majalengka tetap aman, sejuk dan kondusif," imbau Kapolres Majalengka.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top