AKB


E satu.com  (Cirebon) -
Kondisi saat ini masih banyak masyarakat yang terdampak oleh Pandemi covid-19, menjadikan kondisi perekonomian masyarakat belum stabil. Bhabinkamtibmas Kebon Baru Bripka Soleh Polsek Utbar Polres Ciko beserta Babinsa Kebon Baru memonitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran BPNT dari kemensos kepada masyarakat Kel. Kebon Baru bertempat di Toko Khairi Grosir Beras Jl. Kpt Samadikun RT/RW 06/02. Selasa (02.11.21) 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Cirebon Utara Barat Kompol Lindon Siregar, SH. menuturkan "Sebagai anggota Polri yang ditugaskan mengemban tugas Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau lebih akrab disebut Bhabinkamtibmas dituntut harus menjaga situasi dan kondisi keamanan di lingkungan wilayah binaannya". Tegasnya



Masih kata Fahri "Dalam melaksanakan Monitoring dan pengamanan kegiatan penyaluran BPNT Bhabin juga menghimbau kepada warga untuk menerapkan Protokol Kesehatan dan menjaga kondusifitas saat kegiatan berlangsung. Penyaluran ini di tujukan kepada masyarakat yang terdampak oleh Pandemi Covid-19 Tahap 10 Tahun 2021 untuk 300 KK sebesar Rp. 200.000,-/ bulan, Dengan rincian bantuan Beras 12 Kg, Telur 12, Buah 0,6 Kg, Ayam 1/2 Kg, dan Tempe". Ujar Kapolsek Utara Barat Kompol Lindon Siregar, SH. 

Kasi Humas Polres Cirebon Kota menambahkan "Mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciko guna terciptanya situasi kondisi yang aman dan nyaman. Kami pun berharap melalui sosialisasi Prokes yang dilakukan secara terus menerus kesadaran masyarakat akan meningkat dalam mematuhi Prokes 5M dengan demikian mata rantai penyebaran virus covid-19 secara perlahan bisa kita putus". Tutup Iptu Ngatidja, SH, MH.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top