BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Dalam beberapa hari ini dan beberapa hari ke depan, eskalasi korban covid-19 masih tetap ada. Secara nasional, angka terpapar positif virus membahayakan ini relatif menurun, disertai juga angka kematian yg menurun dari hari ke harinya.

Sehubungan dengan fakta di atas, selaku Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes pol Yuri Karsono, S.I.K menghimbau kepada seluruh anggota jajaran Satbrimob Polda Jabar agar tetap waspada dan selalu patuhi anjuran Pemerintah serta diwajibkan kembali untuk  mengingatkan masyarakat untuk sama-sama menjalankan protokol kesehatan.

Pemerintah dengan mengacu pada Protokol Badan Kesehatan Dunia (World Health Organization) sudah membuat aturan yang tegas, yaitu dimulai dari rumah saja, jaga jarak, jangan berkerumun, pakai masker, cuci tangan, Hingga sekarang diberlakukan Wajib vaksinasi untuk seluruh warga negara Indonesia. Artinya, semua usaha yang dilakukan pemerintah berupaya dalam pencegahan hingga penangan virus Covid-19 yang sampai saat ini masih dirasakan oleh seluruh negara di dunia.

Dalam kesempatan patroli sambang dialogisnya Aipda Abdul Hamid Daeng temui warga yang sedang menunggu antrian di depan Bank BRI, dengan cara humanis dia menyampaikan terkait protokol kesehatan yang harus dilaksanakan terutama ketika berada diluar rumah seperti saat ini, contoh kecilnya ketika kita keluar rumah agar menggunakan masker, mencuci tangan, dengan hal seperti itu dapat mencegah kita untuk terhindar dari wabah virus Corona covid-19 yang sekarang terjadi di seluruh negara.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top