AKB


E satu.com (Cirebon)
- Tidak banyak yang tau apa arti PAM OBVIT. Ini merupakan unit pengamanan obyek Vital yang dipimpin oleh seorang Kanit,  perwira pertama berpangkat Inspektur satu Sudiana. Strukturnya berada di bawah satuan samapta yang dipimpin oleh Kasat Samapta Akp Bekti Setiawan. S.IP. M.SI. Selain melaksanakan pengamanan pada obyek vital. Sebagai anggota Polri juga melaksanakan gatur pagi. Selasa (02.11.21) jam 06.30 wib.

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar. SH.S.IK.MH melalui kanit Pam Obvit menyampaikan " Unit pam obvit dalam penugasannya adalah melaksanakan Pam dan Wal Obyek Vital Di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota. Sesuai Dasar Surat Perintah Kapolres Cirebon Kota Nomor : Sprin / 905 / X /2021,  Tanggal  30 Oktober  2021 tentang  Pelaksanaan Pengamanan dan Pengawalan Objek Vital Bulan November 2021 ". Ungkapnya.

Lanjut Fahri " mereka ditugaskan sesuai dengan plotingnya. Kurang lebih ada sekitar 20 lokasi pengamanan obyek vital dengan 28 personil polri yang dilengkapi dengan kemampuan beladiri maupun senjata lengkap dengan kemahiran menembak yang dimiliki oleh setiap anggotanya ". Tegas Kapolres ciko yang disampaikan oleh Iptu Sudiana.

Personil pam obvit sebelum aktivitas kantor yang menjadi Pam obyek vital mulai aktivitas. Para personil ini melaksanakan giat Turjawali terlebih dahulu. Untuk memberikan pelayan langsung kepada masyarakat khususnya kelancaran arus lalu lintas di pagi hari. Tambah Kasi humas Polres ciko

Adapun lokasi gatur pagi sesuai dengan ploting pam obvitnya adalah Maybank Cab.Siliwangi, Bank Syariah Indonesia KC. Cirebon Sisingamangaraja, BJB Cab. Cirebon, BNI Cab. Cirebon, BNI Capem Tuparev, BNI Capem Harjamukti, BNI Capem Pekalipan, Bank KB Bukopin Cab. Cirebon, Perumda Air Minum Kota Cirebon, BTN Cab Cirebon,  Perumda BPR Bank Cirebon, RSUD Gunungjati, BRI Gunungjati, Kantor PT. PLN, Bank Mandiri Yos Sudarso, Bank Mandiri Cab. Siliwangi, Bank Mandiri Cab. Cikantor,  BRI Cab. Kartini, Bank Syariah Indonesia KC. Cirebon Plered 2 dan Maybank Cab.Winaon. Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top