AKB


E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi pimpin apel Launching Mobil Patroli Cerdik (Cekatan, Empati, Ramah, Dedikasi, Informatif, Konsultatif) Untuk Melayani Masyarakat Kabupaten Majalengka, bertempat dilapang Mako Polres Majalengka, Selasa (16/11/2021).

Apel Launching Mobil Patroli Cerdik di ikuti oleh Wakapolres Majalengka Kompol Dadang Gunawan, Para Kabag, Kasat, Kanit Samapta jajaran Polsek Polres Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi bersama PJU Polres Majalengka mengecek Kendaraan  patroli Cerdik Supaya Kendaraan yang akan beroprasional dalam keadaan baik, Untuk melayani masyarakat kabupaten majalengka dengan maksimal.


“ Melalui Patroli Cerdik ini Polres Majalengka akan terus berupaya dalam melakukan pencegahan Covid-19, dan diharapkan melalui mobil patroli Cerdik ini akan dapat meminimalisir Harkamtibmas dan pencegahan penyebaran virus Covid-19 Di Wilayah Kabupaten Majalengka ,” Ungkap Kapolres AKBP Edwin Affandi.

Untuk diketahui, apel dilaksanakan dalam rangka launching Mobil Patroli Cerdik Polres Majalengka, dimana mobil Patroli Cerdik  ini sebagai inovasi Bapak Kapolda Jabar Irjen Pol Drs.Suntana,M.Si  dalam Menjaga Harkamtibmas dan menerapkan protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran virus Covid-19. Ungkapnya.


Adapun dalam setiap mobil patroli Cerdik  Polres Majalengka dipasangkan GPS Tracking, Perlengkapan Quik Respon Set Samapta Dan peralatan untuk penerapan protokol kesehatan covid – 19 diwikayah Kabupaten Majalengka, Tutup Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.(uki)

Post A Comment:

0 comments: