AKB


E satu.com (Cirebon)
- Ribuan santri dari Pondok Buntet Pesantren, mengikuti kegiatan vaksinasi tahap 2, yang diselenggarakan oleh Bursa Efek Indonesia (BEI) Jawa Barat dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Cirebon, Kamis 11 November 2021.

Reza Sadat Shahmeini, Kepala Kantor BEI Jawa Barat mengatakan, kegiatan vaksinasi tahap 2 ini dilaksanakan, dalam rangka memperingati 44 tahun Pasar Modal Indonesia.

"Kegiatan ini dilakukan diseluruh Indonesia Untuk di Jawa Barat, dilakukan di Pondok Buntet Pesantren," ujar Reza.

Reza mengatakan, dalam kegiatan yang dipusatkan di GOR Mbah Muqoyyim Pondok Buntet Pesantren ini, disiapkan sebanyak 4.000 dosis vaksin.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, para santri memiliki kekebalan tubuh yang lebih kuat, untuk terhindar dari paparan covid 19.


"Sehingga proses belajar mengajarnya juga, menjadi nyaman," kata Reza.

Kepala OJK Cirebon, Fredly Nasution mengatakan, OJK Cirebon sudah melakukan beberapa kali program vaksinasi gratis untuk masyarakat. Ia memperkirakan, penyelenggaraan vaksinasi yang dilakukan oleh OJK Cirebon, sudah menyasar sebanyak 30ribu jiwa.

Kegiatan ini ujar Reynaldi, bertujuan juga untuk ikut menurunkan level PPKM di Kabupatren Cirebon.

"Untuk menurunkan level ini, kita harus bergandengan tangan semuanya," kata Reynaldi.

Ketua YLPI Pondok Buntet Pesantren, KH.Salman Al-Farisi, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang memsukseskan kegkatan ini.


Salman mengatakan,ada sekitar 8.000 santri di Pondok Buntet Pesantren, yang mana 80 persen diantaranya sudah dilakukan vaksin.

"Dan alhamdulillah, sekarang bisa dilakukan vaksin tahap kedua," ujarnya. (pgh)

Post A Comment:

0 comments: