AKB



E satu.com (Cirebon)
- Jajaran satuan lalu lintas Cirebon kota. Dalam kepemimpinan lulusan Akademi Kepolisian tahun 2013 dalam melaksanakan Ops Zebra Lodaya 2021 menggunakan cara yang unik, kreatif tetapi menjadi solusi bagi masyarakat saat ini. Dimana satuan kopel putih ini dalam pelaksanaan Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2021 dengan bansos sembako. Sabtu (20.11.21)

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui kasat lantas menyambut baik " Saya apresiasi apa yang sudah dilaksanakan oleh satuan lalu lintas Polres Cirebon Kota. Dengan humanis melaksanakan Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2021 dengan bansos sembako. Hal ini merupakan edukasi yang sangat baik oleh jajaran lalu lintas dalam rangka mensukseskan Ops zebra 2021 di tengah pandemi covid-19 ". Ujarnya

Masih kata Triyono " Kegiatan yang dilaksanakan pada saat ini. Berbagi kasih dengan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat. Semoga hal kecil yang kami lakukan dalam rangka Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2021 dapat bermanfaat dan membantu meringakan beban warga ditengah pandemi Covid-19 yang masih ada ". Ungkap Akp Triyono Raharja, S.IK.MH, CPHR.


Pelaksanaan kegiatan yang terlibat Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR, Kbo Lantas Polres Cirebon Kota, Para Kanit Lantas Polres Cirebon Kota dan Anggota Satlantas Polres Cirebon Kota. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments: