BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Hadirnya sosok Polri bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu wujud kepedulian sekaligus tanggung jawab dari seorang aparat keamanan untuk bisa menciptakan situasi yang Humanis dan harmonis. Sabtu (20.11.21)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, S.IK, MH melalui Kapolsek Kedawung menjelaskan "  Hari Berganti Hari, tiada terasa waktu cepat berlalu. Tinggal sehari Pilwu serempak akan dilaksanakan.  Bhabinkamtibmas Desa Battembat Aipda Henry Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota,  melaksanakan tugas penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan karena memperoleh Simpati dari warga desa binaannya. Hal ini merupakan awal yang baik dan bagus sekali untuk kemudahan serta kelancaran dalam pelaksanaan pemilihan kuwu serempak ".  Tukasnya.


Lanjut Fahri " kehadiran sosok Polri di tengah-tengah masyarakat akan membawa dampak positif bahkan akan mempengaruhi perilaku seseorang yang akan melakukan tindak pidana. Hadirnya sosok Polri bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu wujud kepedulian sekaligus tanggung jawab dari seorang aparat keamanan untuk bisa menciptakan situasi yang Humanis dan harmonis ". Jelasnya melalui Kompol Suwitno, SH.MH Kapolsek kedawung.

Bhabinkamtibmas bersama dengan anggota Pam TPS Pilwu Ds.Battembat telah melakukan pengecekan lokasi dan sarana dari 9 (sembilan) TPS Pilwu Ds.Battembat dan dari ke-9 TPS tersebut baru terpasang Tenda dan sebagian ada yg sudah terpasang meja dan kursi dan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas koordinasi dengan Ketua TPS dengan memberikan himbauan dan pesan pesan harkamtibmas dalam pesta demokrasi Pilwu di Desa Battembat agar saling menjaga kondusifitas dan menyukseskan Pilwu serentak 2021 khususnya di Desa Battembat. Tambah humas ciko.


Selain itu juga Mensosialisasikan AKB ( Adaptasi Kebiasaan Baru ) dengan Mengedepankan Protokol Kesehatan 5M seperti Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas & interaksi. Serta 3 W yaitu  Wajib Iman , Wajib Aman  dan Wajib Imun. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH kasi humas Polres Cirebon kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top