BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, SH memerintahkan kepada jajaran unit QR (quick response) 4109 A untuk melaksanakan kegiatan patroli guna mengantisipasi weekend. Sabtu (20.11.21)

Sementara di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH,.S.IK.MH menyampaikan " memang benar apa yang dilakukan oleh Kapolsek Kesambi satu hal yang sangat tepat dalam rangka mengantisipasi liburan atau weekend pada minggu ini. Terutama situasi level 1 yang mana masyarakat merasa sudah bebas dari penyebaran covid-19 ". Ujarnya.

Masih kata Fahri " hal ini perlu menjadi antisipasi dan juga kewaspadaan kita semua. Patroli QR sudah tepat, dengan melaksanakan patroli daerah-daerah yang dianggap rawan dengan kerumunan dan berkumpulnya warga masyarakat ". Jelas Kapolres ciko melalui Iptu Sudarsono, SH Kapolsek Kesambi.


Saat ini Giat Unit QR (Quick Response) 4109 A Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota. Melaksanakan giat Pengamanan chaturanga juang exploration cup bertempat GOR BIMA KOTA CIREBON jl. Stadion bima. Tambah Kasi humas Ciko

Lanjut Kasi humas Ciko " para personel patroli QR Polsek Kesambi Polres Cirebon kota juga melaksanakan edukasi tentang Prokes Covid - 19 seperti Budayakan hidup bersih dan sehat serta olahraga mandiri secara rutin agar sehat. Menggunakan masker. Membiasakan cuci tangan. Jaga jarak dalam berinteraksi ". Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top